Remake : 네가 위해 편지를

네가  위해  편지를R

Author: Kim Na Na

Genre: Romantic

Length: Oneshoot

Cast:  Oh Se Hun

Hyu Ra (OC)

Kim Joon Myun

Other Cast:  Xi Lu Han

Kim Min Seok

Kim Jong In

Note: Remake dari ff yg berjudul sama dengan cast yang berbeda. Ceritanya sih lebih ngalir daripada yang pertama. Ok Happy reading

네가  위해  편지를

          Desa gippeum. Sebuah desa yang jauh dari Seoul. Di sinilah aku berada dan menemukan seseorang yang berharga bagiku.

****

          “Selamat datang, ada yang bisa aku bantu.” kataku saat melihat seseorang memasuki kantor pos tempatku bekerja. Di desa ini satu-satunya alat komunikasi adalah surat mengingat begitu jauhnya desa ini dengan Seoul.

“Maaf, saya ingin mengirimkan surat ini ke Kim Joon Myun di Seoul. Bisa anda tolong bantu saya menuliskan suratnya. ” kata cewek itu. ”Hah? ” Aku baru menyadari  yeoja itu hanya melihat ke satu arah saja. Dia buta.

“Ada apa Se Hun? Oh Hyu Ra. Dia memang begitu. ” kata Lu Han yang ada disebelahku “Ah mian aku anak baru disini jadi yaa… Silakan bicara. Akan aku tulis.” kataku sedikit malu.

”Joon Myun oppa, bagaimana keadaanmu? Di sini Hyu Ra baik-baik saja. Sebentar lagi ulang tahun oppa. Hyu Ra jadi ingat saat tahun lalu merayakannya dengan oppa. Oppa, nan jeongmal bogoshipoyo. Hyu Ra ingin oppa cepat pulang sehingga dapat merayakan ulang tahun oppa di sini. Dari Hyu Ra. Sudah sebegitu saja. ”

”Ke Kim Joon Myun di Seoul. Ok aku akan urus sisanya. ” kataku sambil melipat suratnya. ”Gomawo, kalau begitu saya permisi dulu. ” katanya sambil membungkuk lalu pergi.

”Lu Han, bukannya Joon Myun itu yang meninggal beberapa bulan yang lalu karena kecelakaan? ” ”Iya, warga desa sengaja tidak memberi tahu Hyu Ra tentang itu. Kita semua tidak tega memberi tahunya. Dia anak baik, dia pasti akan sedih jika tahu laki-laki yang dicintainnya meninggal karena ingin mencari uang untuk mengobati matanya. Selama ini dia mengira Joon Myun  tidak membalas surat-suratnya karena sibuk. ”

****

Continue reading

Season Of Love : Tears Of Autumn

Tears Of Autumn

Title:Season of Love

Sub-title: Tears Of Autumn

Author:Kim Na Na

Main Cast:  Byun Baek Hyun

Nam Ga Eul

Genre:Romantic

Length:Serial (5 END)

Note: ff ini pernah di publish di alwaysb1a4indo.com waktu itu nama author tsubakihime (kan sekarang ganti jadi Kim Na Na) jadi ff ini 100% buah pikir author#eaa bahasanya, bukan plagiat.Nah sekarang author ganti castnya dengan EXO dan ada beberapa bagian yang author ubah.Jangan lupa RCL ya ^^ gomawo.Happy Reading

Tears of  Autumn

          “Sudahlah Hyung, Chin Ju pasti  akan baik-baik saja.Aku belikan minuman dulu” Kataku pada Lu Han.Kekasih Lu Han baru saja masuk rumah sakit.Aku kagum dengan Lu Han hyung.Dia tetap setia pada kekasihnya meski tahu kekasihnya tidak akan berumur lama.

“Ommmaaaa, jangan tinggalkan aku omma.Aku tidak mau sendirian omma” kata seseorang.Aku kaget lalu melihat ke asal suara itu.Aku rasanya kenal sama anak itu.Anak itu sering datang ke toko kue tempatku bekerja.Bagiamana tidak ingat kalo tiap hari datang untuk beli sebuah kue kenari saja.Ternyata mamanya meninggal.Kenapa akhir-akhir ini aku cuma melihat hal menyedihkan saja.

****

          Hari ini dia datang lagi.Tetapi dia hanya melihat dari etalase saja.Aku tidak tega melihat wajahnya.Wajahnya kelihatan ingin sekali memakan kue itu.“Kamu mau?Aku kasih gratis deh.” kataku sambil tersenyum“Nggak mau.Aku bukan pengemis.Aku tidak dijarkan untuk meminta gratis ke orang lain oleh ommaku.” jawabnya dengan tatapan galak.”Ya udah ini aku kasih sebagai tanda belangsungkawa atas kematian ommamu.” “Kok kamu tahu?” tanyanya heran.”Aku melihatmu di rumah sakit waktu ommamu meinggal.Temanku sedang di rawat di sana.Aku turut ber..”

Tiba-tiba anak itu menagis keras sekali.Orang-orang sudah melihat ke arahku dengan pandangan curiga.”Ayo kita masuk saja.Nggak enak dilahat orang.” kataku sambil membawanya masuk.

****

Continue reading

Season Of Love : Summer Breeze

Summer Breeze

Title:Season of Love

Sub-title: Summer Breeze

Author:Kim Na Na

Main Cast:   Xi Lu Han

Park Chin Ju

Genre:Romantic

Length:Serial (5 END)

Note: ff ini pernah di publish di alwaysb1a4indo.com waktu itu nama author tsubakihime (kan sekarang ganti jadi Kim Na Na) jadi ff ini 100% buah pikir author#eaa bahasanya, bukan plagiat.Nah sekarang author ganti castnya dengan EXO dan ada beberapa bagian yang author ubah.Jangan lupa RCL ya ^^ gomawo.Happy Reading

Summer Breeze

          Suara alarm membangunkanku dari tidurku yang nyenyak.Kubuka mata dan merenggangkan badan.Lalu aku mulai membereskan tempat tidurku.Setelah semua beres aku membuka gorden kamarku.

Seperti biasa aku melihat tetangga depan rumahku bermain dengan anjingnya.Lucu sekali melihatnya bercanda dengan anjing golden retrivernya.Aku selalu mengamati tetanggaku itu.

Semenjak aku tidak bisa pergi sekolah karena sakitku ini, aku memiliki kebiasaan mengamati tetanggaku yang baru pindah bulan lalu itu

Aku tahu kesehariannya.Mulai ia tinggal bersama 4 temannya yang lain, kapan ia berangkat dan pulang dari kampus, jam tidurnya, dan lain-lain.

Aku merasa tenang jika melihat ia tertawa.Ketika ia tertawa aku seperti melupakan tentang sakit yang terus menggerogotiku.Meski aku tidak mengetahui namanya aku merasa nyaman dengan senyumannya

Tanpa sadar aku menjadi tersenyum sendiri melihatnya.Tiba-tiba ia melihat ke arahku dan tersenyum kepadaku.Aku terkejut dan langsung menutup jendela.Dasar Chin Ju pabo, apa yang nanti dia pikirkan tentangmu, kataku memarahi diriku sendiri.

****

Continue reading

날 잊지 말아요 #2

Don't Forget Me

Title: 날 잊지 말아요 (Don’t Forget Me)

Author: Kim Na Na

Length: Two Shoot

Cast: Kris | Kim Joon Myun | Park Se Na

Genre: School life, romantic

Note: Bagian terakhir dari Don’t Forget Me. Semoga endingnya tidak mengecewakan. Ditunggu RCL nya ^^

날 잊지 말아요

(chapter 2)

            “Ini makanannya. Aku yang buat sendiri.” kata Kris sambil meletakan sebuah keranjang piknik. “Kris ini kamu dapat dari mana?” tanyaku sambil menunjukan strap handphone berbandul bintang yang tadi ia jatuhkan. Dia hanya menatapnya lalu menyibukkan diri dengan keranjang pikniknya. “Kapan lalu aku ada pesta. Sepertinya itu tempat kamu dulu bertemu byeol wangja. Hotel di bukit kota sebelah kan? Kalau hotel itu setiap ada pesta, ditengah pita yang mengikat bungkus kue pasti seperti itu. Kamu pasti dapat dari bungkus kue juga.” katanya sambil mengeluarkan makanan dari keranjang piknik.

Aku hanya menatap bandul itu. Berarti Kris bukan byeol wangja. Kalau begitu milik Joon Myun belum tentu didapatnya waktu pesta kantor appaku. Aku harus memastikannya Senin nanti.

Tiba – tiba di depanku sudah ada sebuah sandwich. Membuatku terkejut dan langsung menjauhkan kepalaku. ”Ayo makan. Ini aku sendiri yang buat.” kata Kris sambil memasukkan sandwich itu ke mulutku. ”Massisda.” kataku setelah selesai mengunyahnya. ”Jinjayo? Ini masakan pertamaku. Baguslah kalau enak. Aku memang pintar di segala hal.” katanya sambil memasukkan sepotong sushi ke mulutnya lalu tersenyum ke arahku.

Entah kenapa ada sedikit kekecewaan ketika mengetahui Kris bukanlah byeol wangja. Aku menggelengkan kepala kuat – kuat. Apa yang kamu pikirkan Se Na?

 

****

Continue reading

날 잊지 말아요

Don't Forget Me

Title: 날 잊지 말아요 (Don’t Forget Me)

Author: Kim Na Na

Length: Two Shoot

Cast: Kris | Kim Joon Myun | Park Se Na

Genre: School life, romantic

Note: Leader time!!! Kali ini author lagi pingin memasangkan kedua leader ini. FF berikutnya tentang magnae time!! Sehun x Tao. Ok RCLnya di tunggu ^^

날 잊지 말아요

            “Huwa.. Se Na, kita tidak sekelas lagi…” kata Min Ji sambil memelukku. Hari ini tahun ajaran baru dimulai. Aku menjadi anak kelas 11 sekarang. Tahun lalu aku sekelas dengan Shim Min Ji , tapi sekarang aku harus berpisah dengan sahabatku ini. Sekolahku adalah sekolah terusan. Jadi dari TK hingga SMA terletak di satu kompleks. Tapi aku sendiri baru masuk di ke sini saat SMA..

“Aku juga sedih. Tapi tahun ini pun aku harus mencari ‘byeol wangja’-ku. Tahun kemarin aku tidak mendapat pentunjuk sedikit pun.” kataku sambil mengamati sebuah strap handphone berbentuk bintang.

“Haah… itu lagi. Apa kamu tidak bosan mencarinya terus?” kata Min Ji sambil melepaskan pelukannya. ”Ani. Aku akan terus mencarinya hingga aku bisa bertemu dengannya lagi.” kataku tegas. ”Terserah kamulah. Aku pergi dulu ya. Soalnya aku harus mengurus klub Inggrisku dulu.” “Baiklah, annyeong.” kataku sambil melambaikan tangan. Dia melambaikan tangannya dengan semangat lalu berlari pergi.

Bosan? Sepertinya daripada bosan mungkin lelah lebih tepat. Aku mencari byeol wangja sejak aku masih kecil hingga sekarang. ’Byeol wangja’ (star prince) adalah cinta pertamaku. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku harus bisa menjadi yeoja chingu byeol wangja itu.

 

Flashback

          ”Appa, kita kapan pulangnya?” rengekku. ”Masih lama. Mungkin 1 sampai 1 jam setengah lagi.” kata appaku. Saat itu aku diajak appaku untuk mengunjungi suatu pesta yang diadakan oleh kantor appaku.

Tapi aku bosan di sini. Semua orang yang datang hanya orang dewasa saja. Tidak ada anak kecilnya. Aku lalu meminta ijin appaku untuk berjalan – jalan di taman. ”Baiklah, tapi jangan sampai tersesat.” kata appaku lalu ia kembali sibuk dengan urusan kantornya.

Aku lalu berjalan – jaln di taman sendiri. Tapi taman hotel ini terlalu luas untuk anak berumur 5 tahun sepertiku. Tak urung aku pun tersesat. Aku mulai takut karena langit yang semakin gelap dan udara yang semakin dingin.

”Appa.. Appa dimana?” kataku sambil menagis keras. ”Kamu tersesat?” kata sesorang membuatku terkejut. Aku melihat kebelakang, dan ternyata ada seorang anak laki – laki di belakangku. Aku seperti melihat pangeran – pangeran yang ada di buku dongengku keluar ketika melihat anak laki – laki itu.

”Aku tahu kok jalannya. Aku akan membawa kamu ke tempat appamu, tapi kamu harus menemaniku bermain. Aku bosan di sana terus.” katanya sambil tersenyum.

”Kalau aku mau menemanimu bermain, kamu benar – benar akan membawaku ke appaku?” isakku. ”Benar. Mana mungkin aku berbohong. Kajja, sekarang kita ke pohon besar yang ada di situ.” katanya sambil menarik tanganku. Kami pun mulai berlarian di taman itu menuju pohon besar yang ada di tengah taman.

Continue reading

A Story About Angel and Devil

A story about angel and devil

Title            : A Story About Angel and Devil

Author        : Kim Na Na

Length        : One Shoot

Genre                   : Romance, angst, sad

Main Cast   : Xi Lu Han

Seo In Hyun (OC)

Oh Se Hun

Note            : Author Na Na is back. Akhirnya bisa juga nyelesaiin ff ini.  Baru bisa setelah selesai UAS. Maklum kelas 12. Author minta maaf buat readers yang nungguin ff author #itu kalo ada. Mungkin author nyelesaiin ff author yang satu lagi terus kembali hiatus karena mau nyiapin UNAS. Ok happy reading dan jangan lupa RCL-nya.

천사와 악마는 이야기

          Aku selalu bertanya apakah setiap orang memiliki kisah cinta yang indah? Apakah mereka dipertemukan tanpa halangan apa pun kemudia tiba – tiba saja saling jatuh cinta? Tapi sepertinya tidak dengan kisah cinta harabeojiku.

****

          “Akhh, dasar omma jahat. Aku kan ingin tidur kenapa malah disuruh membersihkan kamar Harabeoji? Harabeoji juga, harusnya dia minta agar barangnya ikut dikermasi bersama dia saja. Sekarang kan yang repot aku.” omelku sambil memasukkan buku – buku Harabeoji ke dalam sebuah kardus.

“Eung? Ini buku apa? Kenapa tidak ada judulnya?” kataku bingung sambil membalik – balik halamannya. Mataku menangkap sebuah nama di halaman paling depan buku itu. “Xi Lu Han. Bukankah itu nama Harabeoji? Jangan – jangan ini buku hariannya?” pikirku

Aku menjadi penasaran. Aku segera menyingkirkan tumpukan buku di kursi meja kerja Harabeoji dan duduk. Aku membuka halaman keduannya. Hanya ada tulisan “Apakah kalian tahu kisah Malaikat dan Iblis?” ”Kisah Malaikat dan Iblis? Bukannya itu cerita yang sering Harabeoji ceritakan ketika aku masih kecil?”

Malaikat dan Iblis adalah kisah tentang 2 orang malaikat yang selalu membantu Sang Manusia. Tapi suatu hari, salah satu malikat tidak sengaja mendengar bahwa Sang Manusia akan mendapat Masalah dimana permasalahan itu membuatnya bertemu dengan Sang Kematian. Demi melindugi Sang Manusia, malikat itu memberi Sang Manusia Perlindungannya sehingga Sang Manusia tidak mendapat Masalah. Melihat itu Malaikat Agung marah dan mengutus malaikat yang seorang lagi untuk membuat malaikat pembrontak itu menjadi Iblis karena telah melawan kehendak Tuhan. Malikat ini sebenarnya tidak ingin melihat temannya menjadi Iblis tapi dia harus mematuhi perintah Surga. Akhirnya ia pun mengubah temannya menjadi Iblis dan mengusirnya dari Surga. Sang Iblis tidak masalah dengan semua itu asal dia masih dapat bersama dengan Sang Manusia. Tapi sayangnya, Sang Manusia menjadi takut dengan sosoknya yang baru dan selalu menghindarinya. Sejak saat itulah di dunia ini ada Malaikat, Manusia, dan Iblis yang selalu dijauhi oleh Manusia karena takut akan sosoknya tanpa mengetahui alasan di balik itu .

”Tapi itukan hanya dongeng yang Harabeoji ciptakan sendiri. Apa hubungannya. Dasar Harabeoji aneh.” omelku  sambil membuka halaman selanjutnya.

3 Juli 1965

          Hari ini keluargaku pindah ke daerah yang baru karena alasan kesehatan omma. Lingkungan baru membuatku dan Se Hun tertarik untuk menjelajahinya. Dan kami bertemu dengannya. Seorang gadis kecil yang tinggal di panti asuhan sebelah rumah kami. Dia dua tahun lebih mudah dari kami tetapi maslah yang ia hadapi lebih berat dari kami. Orang tuanya meninggal saat ia masih bayi. Melihatnya, membuat kami berjanji akan selalu melindunginya. Sampai kapan pun. Nama gadis kecil itu adalah Seo In Hyun.

Continue reading