넌 내 천사

Neo Nae Chonsa

Title                 : 넌 내 천사

Author             : Kim Na Na

Main Cast        : Oh Se Hun and his yeojachingu

Genre              : Fluff, Romance, School life

Length             : Drabble

Note                : FF ini sebenernya sudah lama selesai. Tapi belum sempet ngirim karena UNAS keburu datang. Jadi baru sekarang ngirim. Tetep RCL ya dan jangan bosen dengan cast author yang Se Hun terus sejaka ff pertama author he he he… Karena Se Hun bias author

 

            “Apakah malaikat itu ada?” sebuah pertanyaan yang sering banyak orang katakan. Tidak terkecuali diriku. Aku ingin tahu seperti apakah malaikat itu sebenarnya. Hanya sebuah sosok bersayapkah? Dan aku menyadari bahwa malaikat itu…..

 

            Sebuah sosok rupawan yang diciptakan Tuhan. Dan itu ada pada dirimu. Saat aku pertama kali melihatmu, aku begitu menganggumi sosokmu yang rupawan. “Se Hunnie, ada yang terus memandangimu.” kata seseorang disampingmu, membuatku cepat-cepat memalingkan wajah. Kamu tersenyum dan berjalan menghampiriku. “Murid baru juga? Joneun Se Hun imnida, bangapta.” katamu sambil mengulurkan tangan dan tersenyum. Dan saat itu aku menyadari bahwa senyumanmu lebih indah dibanding apa pun yang ada di dunia ini.

            Selalu berhembus disampingmu membawa kebahagian bagaikan angin di musim semi. ”Barami” jawabnya ketika aku bertanya ia ingin menjadi apa. ”Barami? Wae?” tanyaku. ”Agar aku bisa selalu berhembus disampingmu. Menghapus air matamu, menghilangkan segala lelahmu, dan selalu membuatmu nyaman.” ucapmu sambil tersenyum lembut

            Bersinar bagaikan matahari musim panas yang memancarkan sinar kehangatan. Seperti saat ini, ketika aku sedang sedih karena hal yang sudah lama kuinginkan tidak bisa kugapai, kamu ada disampingku membuatku merasa tidak sendiri. ”Uljimma, aku yakin di kejuaraan berikutnya kamu pasti menang.” katamu sambil memelukku, memberikan rasa hangat yang menenangkan. Hanya dengan sebuah perkataanmu, aku bisa merasa mendapatkan kembali kekuatanku.

            Selalu membuatmu bahagia dan tersenyum. Bahkan hanya dengan hal kecil saja kamu bisa membuatku bahagia. Semenjak aku membuka mata di pagi hari hingga aku terlelap di malam hari kamu tak berhenti membuatku tersenyum. ”Aku akan selalu membuatmu bahagia, hingga kamu berpikir bahwa hidupmu hanyalah di penuhi kebahagian dan senyuman tanpa pernah ada air mata.”

Selalu mampu membuatmu menjadi dirimu sendiri. Hanya dihadapanmu saja aku bisa menunjukkan sisi yang bahkan aku sendiri pun tidak mau mengakuinya. Sisi yang aku benci. ”Aku bukan menyukai dirimu sebagai seorang yeoja yang sempurna, tetapi aku juga menyukai sisi tidak sempurnamu. Aku ingin mengenali sosokmu bahkan hingga bagian yang kamu sendiri tidak menyadarinya.”

Tetapi ketika aku bertanya padamu ”Apakah kamu seorang malaikat?” kamu malah menjawab bahwa kamu bukanlah malikat. ”Aku tidak sesempurna malaikat. Malaikat akan melindungi semua orang, tidak terkecuali satu orang pun. Tapi aku hanyalah seseorang yang egois yang hanya ingin melindungimu. Aku tidak ingin kamu menjadi milik orang lain. Kamu hanyalah untukku, karenanya aku akan melakukan apa pun agar kamu selalu ada disampingku, termasuk melindungimu.”  ucapmu sambil memeluk erat bahuku. Seakan ingin menegaskan seluruh perkataanmu. Aku tersenyum mendengarkan jawabannya yang membuat hatiku hangat.

Mungkin tidak semua orang menganggapmu malaikat, tetapi bagiku kamu adalah seorang malaikat, walaupun tanpa sepasang sayap putih. Aku lalu membisikan padanya ” Neo nae chonsa”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s