Inilah mantan-mantan pacar sang artis Idola!

Yeppopo 한국 POP 좋아요

wuah……. cuaca dingin ujan deres gini enaknya ngapain ya?! hmmm…… enaknya pasti yang anget2 nih ^^. Ok, kali ini aku mau kasih liat kalian sesuatu yang “Panas” hehehe… Kalian mau tau siapa aja mantan2 artis idola kalian??? Mulai dari mantannya member BIG BANG, SUPER JUNIOR, 2NE1 dll.

Y udah langsung diliat aja neh kalo penasaran, tapi sebelumnya aq mau kasih tau kalo ga semuanya terungkap kebenarannya hehehe…. karena ga mungkin juga kan sang artis ngaku so bisa dibilang masih menjadi rumor ga jelas ^o^

View original post 79 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s