The Other Sides of Kpop Idol?

♡on-true-5HINee♡

(ABAIKAN POSTER)

Hallo.. kalian tau arti judul di atas? kali ini aku pengen lagi buat bertukar pikiran atau saling berbagi pendapat tentang kpop idol. Seberapa jauh kamu mengetahui tentang kpop idol! well, di sini aku bukannya mau sok tahu atau ngebash (karena aku sendiri juga kpoper), tapi aku cuman mau mengeluarkan pendapat tentang sisi dibalik kpop idol.

Entah kenapa minggu-minggu ini aku gak berkepentingan ngebincangin ‘apa sih yang sebenarnya terjadi sama kpop idol‘ bareng temen-temenku baik di dunia nyata dan di dunia maya. Kpop idol.. sebelumnya aku mau nanya, apa kalian suka dari mereka? tampangnya kah? musiknya? performance nya? atau tingkah laku mereka?

View original post 898 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s