A Bouquet

a-bouquet

Title                       : A Bouquet

Author                  : Kim Na Na

Genre                   : Romance, brothership, friendship

Length                  : Vignette

Main Cast            : Oh Se Hun, Park Chan Yeol, Byun Baek Hyun, Xi Lu Han, Kim Jong In, Wu Yi Fan

Other Cast          : Seo Rin Ah, Han Eun Ji, Seo Yeon Na (all OC)

Rating                   : PG-13

Seikat kecil bunga yang berisi harapan.

kenangan dan juga penyesalan Continue reading

Advertisements

A Love Song Of Thousand Years

A Love Song Thousand Year

Title                 : A Love Song Thousand Year

Author             : Kim Na Na

Rating             : General

Length           : Vignette

Genre              : Romance 30%, Brothership 40%, History 20%, , Fantasy 5%, Comedy 5% (^^)

Main Cast        : Oh Se Hun

Han Eun Jun (OC)

Other Cast       : All EXO members

            Setiap orang akan terlahir dengan melupakan seluruh kenangan di kehidupannya yang lalu. Dia akan melupakan tentang keluarga, orang yang ia cintai, dan sahabatnya. Tapi aku tidak bisa melupakan semua itu. Meski 1000 tahun berlalu dan aku sudah terlahir sebagai orang yang berbeda, tapi aku masih teringat jelas kehidupanku sebelumnya.

Continue reading

Saranghaja!

Saranghaja

Title                 : Saranghaja!

Genre              : Romance, School Life, Fluff, Sad, song fict

Length             : Vignatte (Draable collection)

Main Cast        : All Exo Member, OCs

Rating             : PG-15

Author Note    : Kim Na Na comeback!!! Hufft akhirnya setelah terbebas dari UAS. Mian jarang buat ff soalnya tugas kampus bener2 banyak dan nggak bisa ditinggal. Smua crita disini berdasarkan lagu-lagu EXO yang aku suka. jadi aku saranin denger lagu yg sesuai judul partnya.Ok langsung aja dan jangan lupa RCL juseyo.^^

 

LAY  | PETER PAN

I’m searching for you, the Tinkerbell who the memories sent, I followed you to Neverland. At that place I gazed at you and smiled. I’m forever your Peter Pan. Your man stopped at that time
I may be clumsy, I approach you, whom I loved so much

Continue reading

Lovey Dovey

Lovey Dovey

Title                       : Lovey Dovey

Author                  : Kim Na Na

Length                  : Draable

Cast                       : Xi Lu Han, Park Rin Ah

Genre                   : Fluff, Romance

Rating                   : PG-15

Rin Ah Ver.

Sebuah nada riang mengusik mimpiku yang indah. Aku berusaha menahan suara itu dengan membenamkan wajah ke bantal lebih dalam. Tapi suara itu semakin keras dan memaksaku untuk bangun. Akhirnya dengan malas aku duduk di tempat tidur dan mematikan alarmku.

Continue reading

Colors Of Love

Colors Of Love

Author                  : Kim Na Na

Title                       : Colors Of Love

Main Cast            : All Exo members

Length                  : Vignette

Genre                   : Fluff, romance

Rating                   : PG-13

Author Note        : Aku lagi mencoba gaya penulisan baru dan jadilah ff ini. Mianhae kalo alur nggak jelas dll. Meskipun jelek tapi tetep RCL ya. Oh ya kalo kalian mau salah satu dari cerita ini dijadikan one shot, beri tahu aku ya. Semoga aku bisa buatkan. Ok langsung baca saja. Happy reading

Setiap kisah cinta pasti memiliki warna

Apa warna kisah cintamu?

– Se Hun | Baby Rose –

                Aku melihat ke dalam perpustakaan dengan gelisah. Sebentar –sebentar aku menjulurkan kepala agar dapat melihatnya lebih jelas. Melihat yeoja yang mampu membuatku mengerti perasaan cinta yang sebenarnya.

Lalu aku melihat ke arah bunga baby rose berwarna pink yang kubawa. Pink baby rose berarti cinta pertama yang manis, sama seperti harapanku. Tapi apa dia mau menerimanya seperti dia mau menerima cintaku? Aku menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya untuk memantapkan hatiku. Ya aku tidak boleh mundur lagi.

Aku lalu masuk ke dalam perpustakaan dan berjalan lurus ke arahnya yang sedang duduk di sebelah jendela. Dia tersenyum saat melihatku mendekat. Aku langsung mengeluarkan bunga itu kehadapannya dan berkata “Saranghae. Ne yeojachiguga..” belum selasai aku mengungkapkan perasaanku angin berhembus keras dan membuat kelopak bungaku berhamburan.

Aku hanya bisa menatap lemas kelopak bunga yang terbang mengikuti angin. Aku pikir dia akan marah tapi dia hanya tertawa kecil lalu berdiri dan mendekat ke arahku. “Nado saranghae.” jawabnya sambil mengambil kelopak bunga yang jatuh di atas rambutku. Aku menatapnya tak percaya lalu memeluknya sambil tersenyum. Ternyata angin tadi berhembus untuk membawa kebahagianku.

Continue reading

Tiramisu

Tiramisu

Title                       : Tiramisu

Author                  : Kim Na Na

Main Cast            : Oh Se Hun

Park Rin Ah (OC)

Other Cast          : Do Kyung Soo

Byun Baek Hyun

Kim Jong In

Length                  : One shot

Genre                   : Romance, fluff, sad

Rating                   : PG-15

Author Note      : Yak kembali lagi dengan ff author dengan main cast masih Se Hun #whirlwindsejati. Tapi sebenarnya author juga mulai bosen kok pake Se Hun melulu. Tapi mau gimana lagi, ide nggak keluar kalau main castnya bukan Se Hun #malahcurhat. Oh ya kalian bisa request ff ataupun poster ke aku. Tapi kalau mau request di wp author saja https://tsubakihimefanfic.wordpress.com/ Ok langsung saja baca dari pada ngiklan g jelas. Ijjima, RCL-ka juseyo, ne ^^

Summary             : Dipertemukan oleh liebestraum No.3, disatukan oleh cinnamon roll dan diakhiri dengan tiramisu.

~ TIRAMISU ~

“Gawat, aku sudah terlambat 15 menit.” batinku sambil terus berlari. “Ini semua karena Kyung Soo hyung meminta tolong padaku padahal kan hari ini bukan shiftku. Awas saja Jong In yang seenaknya tidak masuk jadi aku harus menggantikannya.” omelku sambil terus mengutuk kedua orang itu. Tanpa sadar aku sudah sampai di taman tempat kami berjanji bertemu.

Aku lalu melihatnya duduk dilatar belakangi dengan kumpulan bunga musim panas. Hanya dengan duduk begitu saja dia sudah terlihat neomu yeppuda. “Rin Ah-a  mianhae aku terlambat.” kataku sambil terengah karena berlari. “Gwenchana. Aku juga baru datang.” katanya sambil tersenyum. “Ah.. beruntungnya aku punya yeojachingu seperti dia.” batinku.

“Oppa, hari ini oppa mau mengajakku kemana?” tanyanya. “Ehmm, ke pantai.” kataku. “Jinja? Yeee..” katanya sambil tertawa lebar. “Tapi sebelumnya kita makan dulu, eotte? Aku belum makan sejak pagi karena harus membantu Kyung Soo hyung di cafe. “ kataku sambil memegang perutku yang sudah keroncongan. “A! Kebetulan aku tahu kedai yang enak. Aku ingin mencoba kimbap rasa tom yamnya isi kare.” kata Rin Ah semangat. Kimbap rasa tom yam isi kare? Memang itu bisa dimakan? batinku bingung sekaligus sedikit ngeri.

Tapi begitulah Rin Ah yang aku kenal. Sedikit ceroboh, suka mencoba hal-hal yang aneh, tapi baik hati. Sebenarnya hari ini aku mengajaknya ke pantai karena aku ingin melamarnya. Setelah 7 tahun kami berpacaran, aku pikir sekarang saat yang tepat untuk melanjutkan hubungan kami. Aku tidak sabar melihat wajahnya nanti.

**&**

Continue reading