[TRANS] 13.05.17 Ceci Magazine June Issue : Sehun

EXO Planet Indonesia

Daya tarik : pilihan yang sudah pasti untuk maknae adalah aegyo.

Diantas 12 lelaki, jalan maknae ini adalah : terima kasih kepada para hyung karena aku menerima banyak kelucuan. Bahkan kalau aku dilahirkan kembali, aku mau dibilang maknae EXO lagi. Permainan Yaja time tadi di pesta ulang tahun, ketika diberikan 10 menit Yaja time, tanpa melihat kebelakang, aku perlahan melangkah maju. Kalau aku terus lanjut, karena aku merasa seperti aku tidak akan menjadi sesorang di dunia ini, aku perlu kembali sebagai precious maknae.

View original post 834 more words

Inilah mantan-mantan pacar sang artis Idola!

Yeppopo 한국 POP 좋아요

wuah……. cuaca dingin ujan deres gini enaknya ngapain ya?! hmmm…… enaknya pasti yang anget2 nih ^^. Ok, kali ini aku mau kasih liat kalian sesuatu yang “Panas” hehehe… Kalian mau tau siapa aja mantan2 artis idola kalian??? Mulai dari mantannya member BIG BANG, SUPER JUNIOR, 2NE1 dll.

Y udah langsung diliat aja neh kalo penasaran, tapi sebelumnya aq mau kasih tau kalo ga semuanya terungkap kebenarannya hehehe…. karena ga mungkin juga kan sang artis ngaku so bisa dibilang masih menjadi rumor ga jelas ^o^

View original post 79 more words